Rabu, 01 Mei 2013

Lima Jenis Afirmasi untuk Pemberdayaan (Originally Posted By PALITO PIAMAN)

Lima kategori Afirmasi mendukung Anda dalam mewujudkan perubahan yang kuat. Kelima kategori atau jenis afirmasi telah muncul dari pekerjaan konsultasi saya dengan klien dan peserta lokakarya. Anda dapat bekerja dengan afirmasi dalam setiap kategori secara bersamaan, atau Anda dapat fokus pada kategori yang berbeda setiap hari atau setiap minggu. Adalah penting bahwa afirmasi Anda pilih beresonansi dengan Anda, yaitu, bahwa mereka merasa yang alamiah dan tepat. Dalam rangka untuk mengalami resonansi ini, Anda mungkin perlu mengubah kata-kata yang tercantum di sini sebagai contoh, atau membiarkan ini menginspirasi Anda untuk membuat yang Anda inginkan, atau mengembangkan sendiri dari awal.
Populer Afirmasi
Banyak populer afirmasi yang indah, memang, mereka cukup luar biasa! Namun, jika Anda tidak percaya mereka, mereka tidak berguna atau bahkan kontraproduktif. Jika Anda mengatakan penegasan Anda tidak percaya, mengatakan hal itu berulang kali tidak akan membuat Anda percaya. Sebenarnya, pengulangan dapat membangun resistensi yang lebih besar untuk percaya itu. Pertimbangkan contoh ini: Sam merasa tak berdaya. Beliau memiliki banyak pengalaman yang ia dapat menunjukkan bahwa membenarkan perasaan dan keyakinannya dalam ketidakberdayaannya sendiri dan ketidaklayakan. Mengatakan "Aku kuat" kurang kemungkinan untuk menghapus perasaan ketidakberdayaan daripada meminta reaksi tegas, seperti, "Oh, tidak, aku tidak!" Jika Sam tidak berurusan dengan resistensi, ia membawa dengan dia sebagai dia hidup hidupnya.
Sebuah proses pemberdayaan muncul dengan menggunakan lima kategori afirmasi secara sistematis untuk membantu Anda dalam merangkul penegasan yang Anda inginkan untuk percaya tapi tidak. Jika Anda memiliki niat dan keinginan untuk mengatakan dan percaya "Saya kuat," mulai dengan melepaskan ketidakberdayaan, terbuka untuk kemungkinan yang kuat, menegaskan niat dan kesiapan untuk hidup dalam kekuasaan Anda, klaim kekuatan Anda, dan biarkan ide dari powerfulness mengintegrasikan ke dalam hidup Anda.
Berikut adalah lima kategori afirmasi dijelaskan secara singkat dengan beberapa contoh dari masing-masing jenis.
Melepaskan / Pembersihan Afirmasi
Tujuan Melepaskan dan / atau Pembersihan Afirmasi adalah untuk melepaskan hal-hal yang tidak diinginkan dan dibutuhkan. Terutama, mereka membantu Anda melepaskan perlawanan. Mereka memungkinkan Anda untuk memurnikan sistem anda. Afirmasi ini merangsang pelepasan toksin seperti bentuk-bentuk pikiran negatif, tertekan atau ditekan emosi, kenangan lama, obligasi negatif dengan orang lain, realitas karma, konsensus gelap, ilusi dari semua jenis.
Contoh:
* Aku mengizinkan diriku untuk melepaskan toksisitas dari setiap tingkat medan energi saya .* Saya membatalkan usang kaul kemiskinan, selibat, perjuangan, diam, dan ketidaklayakan .* aku melepaskan perlawanan .* aku melepaskan program lama yang membuat saya terjebak dalam pola lama aku membiarkan .* pergi dari semua yang saya tidak ingin atau perlu untuk kebaikan tertinggi saya.
Menerima / Menerima Afirmasi
Tujuan Menerima dan / atau Menerima Afirmasi adalah terbuka untuk memungkinkan sesuatu yang harus. Mereka memungkinkan kita untuk menerima kebaikan dari alam semesta. Mereka menetralisir misqualification energi, yaitu, mereka dapat membalikkan penyakit atau kepadatan lainnya. Selain itu, mereka membantu kita mengalihkan perhatian dari tindakan melemahkan seperti, "mendapatkan" atau "mengambil" untuk konsep yang lebih membebaskan seperti, "menerima" dan "memungkinkan" dan "menerima."
Contoh:
* Saya terbuka untuk karunia Semesta kelimpahan .* aku membiarkan mengalir melalui saya .* Saya menerima dukungan ketika saya membutuhkannya terhormat .* Allah, tolong beritahu saya tahu apa yang harus dilakukan dengan cara yang saya bisa mengerti .* Saya menerima damai sejahtera dan sukacita dalam semua aspek Kehidupan saya.
Menjadi / Bermaksud Afirmasi
Tujuan Menjadi dan / atau Bermaksud Afirmasi adalah tanah tujuan Anda, terutama tujuan Anda lebih tinggi. Afirmasi ini meningkatkan Kesadaran niat Anda tentang sesuatu atau tentang misi Anda dalam hidup. Selain itu, afirmasi dapat memperdalam pemahaman Anda tentang alasan Anda untuk menjadi dan / atau bertindak secara umum atau dalam situasi tertentu. Mereka dapat digunakan untuk meningkatkan tindakan-tindakan setiap dan semua yang mengikuti.
Contoh:
* Saya tahu bahwa ini adalah untuk kebaikan tertinggi dari semua yang bersangkutan .* Saya memperdalam kesadaran saya dari kesadaran dari mana tindakan musim semi .* saya tinggal misi saya niat saya adalah untuk hidup bebas dari perjuangan, ketakutan, dan keputusasaan .* .* Saya ingat.
Bertindak / Mengklaim Afirmasi
Tujuan dari Akting dan / atau Afirmasi Mengaku adalah untuk membawa sesuatu ke dalam manifestasi atau untuk mengarahkan energi niat Anda untuk manifestasi yang sesuai. Afirmasi ini membawa ke pengalaman fisik ide-ide yang Anda pegang dalam pikiran Anda dan / atau jantung. Selain itu, afirmasi membantu Anda untuk mengklaim kekuatan Anda dan membangun batas-batas dalam hubungan.
Contoh:
* Saya bertindak dengan niat yang tinggi dan kesadaran tujuan .* aku melangkah ke dunia untuk tinggal misi saya dalam setiap kata dan tindakan .* Saya menuntut hak saya sekarang baik .* saya membuat setiap tindakan suatu tindakan kasih (atau kebebasan atau penguasaan atau harapan , dll). Saya kuat. Saya layak. Saya loveable. Aku bebas.
Mengintegrasikan / mewujudkan Afirmasi
Tujuan Mengintegrasikan dan / atau mewujudkan Afirmasi adalah untuk memungkinkan energi dan makna dari afirmasi untuk bergabung dengan kesadaran Anda. Afirmasi dan ide-ide yang tidak beresonansi, drop jauh. Mengintegrasikan / mewujudkan Afirmasi mendukung kami dalam mengetahui lebih mendalam - mengintegrasikan - apa yang telah kita pelajari daripada memperkenalkan informasi baru.
Contoh:
* Aku percaya mengintegrasikan ke dalam setiap aspek kehidupan saya .* Saya bernapas cinta ke pekerjaan saya, tubuh saya, hubungan saya .* Ya untuk Hidup * Hari ini adalah kesempatan untuk perdamaian .* Saya bernapas dalam kelimpahan, membiarkan saya! seluruh tubuh merasakan energi.
Afirmasi sebagai Gaya Hidup
Ketika Anda bekerja lebih dan lebih dengan sengaja afirmasi - ditulis, berbicara, membaca, bernyanyi, bermeditasi pada - Anda akan membuat mereka bagian dari gaya hidup Anda. Afirmasi sudah bekerja untuk (atau melawan!) Anda. Ini adalah tugas Anda untuk memilih yang Anda ingin hidup dengan. Ingat, Anda sudah menggunakan afirmasi setiap kali Anda berpikir atau berbicara! Jika afirmasi Anda saat ini melemahkan, Anda sengaja dapat mengubah mereka untuk orang yang Anda memilih untuk hidup.
Rumah Marshall 2006. Jeanie Marshall, Konsultan Pemberdayaan dan Pelatih, menghasilkan Renungan Dipandu pada album CD dan download MP3 dan menulis secara ekstensif pada mata pelajaran yang terkait dengan pengembangan pribadi dan pemberdayaan. Dia adalah penulis Proses terkenal DailyAffirm tersedia gratis untuk Internet, join-dailyaffirm@lyris.dundee.net.http berlangganan: / / www.dailyaffirm.com

Originally Posted By PALITO PIAMAN
palitopiaman.blogspot.com

Tidak ada komentar: